Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

Keunggulan Nissan Juke Baru dibandingkan Honda HR-V




Keunggulan Nissan Juke Terbaru Dibanding Honda HR-V


Awal tahun 2015, Nissan secara resmi merilis mobil compact crossover andalan mereka, Nissan Juke. Mobil yang terbilang cukup laris di pasaran ini mengalami perubahan minor dari segi eksterior dan interior. Ubahan yang langsung terlihat adalah pada bemper dan grill yang tampak lebih agresif dan sporty. Sementara pada lampu depan sudah dipadukan dengan LED. Bagian belakang juga mengalami perubahan yang serupa. Bemper yang lebih sporty serta penggunaan lampu LED. Lalu apakah perubahan minor tersebut dapat membuat Nissan Juke mampu bersaing dengan senjata baru dari Honda, yaitu Honda HR-V?
harga mobil nissan juke revolt terbaru
Nissan Juke terbaru yang kemudian diberi nama Nissan Juke Revolt ternyata tidak hanya mengandalkan perubahan tampilan atau dress up tersebut sebagai senjata untuk menghadapi Honda HR-V. Beberapa fitur tampaknya diperhatikan Nissan untuk membuat JUke Revolt mampu memiliki kelebihan dibanding pesaingnya. Contohnya adalah lampu depan yang sudah menggunakan proyektor Xenon dengan fitur auto on/off serta auto levelling. Sementara pesaingnya, Honda HR-V dengan tipe mesin 1.5L, masih menggunakan lampu berbasis halogen dengan fitur auto off saja.
Selain dari fitur, pada lampu depan Honda HR-V 1.5L ternyata belum disematkan lampu LED day-time running light. Sedangkan pada Nissan Juke Revolt terbaru, lampu LED signature daytime running light sudah menyatu dengan headlamp.
Sisi entertainment dalam kabin juga tak lupa menjadi perhatian Nissan untuk membuat Juke Revolt terbaru mereka lebih menarik. Head unit yang digunakan pada Juke Revolt berjenis touchscreen 7 inchi dengan sistem operasi Android. Layar berbentuk tablet yang juga dilengkapi dengan WiFi ini dapat dilepas dan dibawa-bawa. Sedangkan Honda masih menggunakan head unit layar sentuh 6.1 inchi yang tertanam di dashboard.
Selain dari itu, mungkin Nissan Juke Revolt memang mengandalkan aksesoris yang sudah terlihat dari penampilan luarnya. Contohnya adalah aksesoris sekaligus perangkat untuk aerodinamika berupa front dan rear spoiler pada bemper depan dan belakang. Serta adanya roof spoiler berwarna kontras yang cukup atraktif.
Meski banyak yang menyebut bahwa Honda HR-V akan dapat mencuri pasar dari Nissan Juke, namun Nissan masih bisa berbangga karena memiliki keunggulan dari harga jual. Dengan fitur yang ditawarkan, Nissan Juke Revolt ternyata memiliki harga yang lebih kompetitif dibandingkan Honda HR-V 1.5.



Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan
SILAHKAN HUBUNGI :
.

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved