Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

Harga dan Spesifikasi Nissan Elgrand VIP Indonesia

Harga Nissan Elgrand VIP Terbaru di Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis Nissan Elgrand VIP terbaru di Indonesia. Mobil ini dibekali sejumlah ubahan dan fitur mewah. Berapa harganya?

NMI memberi harga Nissan Elgrand VIP terbaru di Indonesia Rp  Rp 1,550 miliar. Ini harga on-the-road di wilayah DKI Jakarta. Bila berminat, Anda tinggal hubungi dealer Nissan terdekat untuk dipesankan.

Paras Nissan Elgrand VIP terlihat lebih sporty ketimbang generasi sebelumnya. Emblem VIP yang dipasang di tubuhnya semakin menguatkan betapa mewahnya ia tapi juga nyaman saat berada di area kabin.

Ubahan cukup radikal terjadi pada gril berukuran besar. Komponen itu kini dipanjangkan ke bawah hingga bumper. Sepasang headlamp memiliki bentuk lebih agresif lengkap dengan lampu DRL (Daytime Running Light).

Rumah lampu kabut (fog lamp) juga terlihat menjadi lebih agresif. Walau begitu aksen krom tetap disematkan untuk menciptakan kesan mewah. Meskipun tidak terlalu menyolok, imbuhan areokit di bumper mempunyai peranan penting dalam mempercantik tampilan Nissan Elgrand VIP.

Oh ya, Nissan Elgrand VIP kini memakai pelek 18 inci. Desainnya pun baru, model palang yang lebih rapat. Ini menambah kesan mewah dan gaya pada Nissan Elgrand VIP.

Lanjut ke bagian belakang. Sayang, tidak ada perubahan cukup signifikan di bagian ini. Hanya saja, lampu belakang disematkan aksen krom bergaris tipis.

Masuk ke dalam kabin, langsung disambut dua buah jok saja. Sepasang jok berbalut kulit asli ini dilengkapi foot rest dan arm rest. Penyetelan kedua kursi ini full elektris, tinggal pencet tombol saja.

Kedua kursi ini dibatasi sebuah kabinet. dengan lemari kecil. Ini bisa anda fungsikan untuk menyimpan dokumen kerja atau barang bawaan lainnya.  Kemudian di armrest tengah juga disediakan soket power USB.

Jok ini sangat nyaman saat diduduki. Head room dan leg room yang sangat luas berkolaborasi menyuguhkan kenyamanan kelas wahid. Mirip duduk di kabin first class di maskapai internasional.

Di atap terdapat monitor 11 inci. Ia bisa menampilkan film-film kesayangan dari cakram DVD. Oh ya, Nissan Elgrand VIP juga dibekali panoramic sunroof yang bisa memberikan pencahayaan alami di kabin mobil.


Butuh sedikit waktu untuk mencari sudut pandang tepat ketika pertama kali bertemu dengan Nissan Elgrand VIP. Terlihat agak radikal, perubahan bentuk yang terjadi pada grille-nya. Kini oleh Nissan dibuat memanjang ke bawah hingga menyatu bumper. Tapi jika dilihat lebih seksama, keseluruhan tampang MPV jumbo ini nampak sporti dari generasi sebelumnya.

Sekarang sepasang head­lamp memiliki bentuk lebih agresif lengkap dengan lampu DRL (Day-time Running Light), tidak lagi terpisah. Kemudian adalah rumah foglamp juga menjadi intimidatif. Aksen krom tetap disematkan untuk menciptakan kesan mewah. Meskipun tidak terlalu mencolok, imbuhan arokit pun mempunyai peranan penting guna mempercantik tampilan.

Belum puas melihat eksterior Elgrand yang baru. Pelek berukuran 18-inci dan lampu belakangnya juga sudah berganti model. Terasa menyegarkan.

Pintu geser elektris membuat akses penumpang mudah dan praktis saat memasuki kabin. Luar biasa lapang, karena di dalamnya hanya berkonfigurasi 2-baris bangku. Di baris belakang, Anda akan dijamu oleh dua jok individual berbalut kulit dan sangat nyaman untuk diduduki. Selain ruang kaki dan ruang kepala lapang, bangku empuk kepunyaan ‘big boss’ dilengkapi dengan footrest yang bisa diatur posisinya secara elektris.

Sebagai teman perjalanan, tersedia roof monitor berukuran 11-inci yang siap menghibur Anda. Namun jika kegiatan membaca lebih mengasyikkan dari menonton film, Anda pun akan dimudahkan oleh lampu baca fleksibel. Oh ya, perangkat hiburan tersebut lengkap dengan remot dan wireless headphones.

Atap panoramik ganda makin membuat suasana kabin menjadi lega tapi juga berkelas. Di tengah antara baris pertama dan kedua terdapat pembatas atau kabinet. Sehingga baris kedua terasa lebih eksklusif. Ada lemari kecil yang bisa Anda fungsikan untuk menaruh dokumen kerja atau buku.

Pada baris terdepan, balutan black wood panel menjadikan desain dasbor kian elegan. Paling kentara adalah setir pengemudi. Kini dilengkapi oleh tombol MID dan cruise control. Sayangnya, untuk pengaturan jok baris pertama belum elektris dan harus terbentur pembatas kabinet tengah ketika ingin dimundurkan.

Karena dilengkapi kamera kecil di bagian depan, belakang dan kedua spion, sekarang Anda bisa melihat keseluruhan mobil pada monitor 7-inci di dasbor. Around View monitor namanya, sehingga aktifitas parkir menjadi mudah.

Pada bingkai panel instrument juga didapati fitur tombol eco mode ditemani tombol pengaturan kontras cahaya untuk panel instrument.

Untuk performa kami be­lum mengujinya. Namun sebagai gambaran Elgrand VIP dilengkapi mesin berkapasitas 2.500 cc bertenaga 170 dk, dengan torsi maksimum 245 Nm pada 3.900 rpm. Selanjutnya, transmisi CVT menjadi opsi guna menambah kenyamanan berkendara.

Dengan bandrol kisaran Rp 1,5 miliar, kami menyayangkan pintu bagasinya belum otomatis layaknya Nissan X-Trail terbaru. Namun jika itu bukan masalah buat Anda, mobil premium ini sangat nyaman bahkan rasanya Anda bisa tidur pulas karena dingin AC tersebar merata.



Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan
SILAHKAN HUBUNGI :
.

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved