Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

NISSAN ALL NEW X-TRAIL, JAKARTA - INDONESIA



All New Nissan X-trail akan diluncurkan secara resmi pada Jumat, 12 September di The Space, Senayan City Jakarta. Ada banyak perubahan tampilan baik dari exterior maupun interior. Generasi X-trail ini merupakan tipe pengganti dari Nissan X-trail yang dipasarkan sekarang. Nissan Motor Indonesia sangat yakin dengan diluncurkannya tipe ini, maka predikat sebagai SUV terbaik akan di raih kembali. Berikut beberapa detail perubahan pada All New Nissan X-trail.
Bagian Depan New Nissan X-Trail
  • Pada bagian samping New Nissan X-Trail mempunyai desain Pillar A yang berfungsi untuk mengurangi gemuruh pada saat kendaraan melaju. Hal akan menambah kenyamanan perjalanan Anda.
  • Pada bumper, Desain V Strut dengan finishing chrome yang membuat aroma sporty dan tangguh pada SUV ini.
  • Pada bagian spion All New Nissan X-Trail telah dilengkapi dengan Heater/Pemanas, sehingga menambah kepercayaan diri Anda melintasi jalan yang lembab.
  • Pada lampu depan All New Nissan X-Trail dilengkapi dengan Signature LED Head Lamp yang dilengkapi dengan Welcome Light dan follow me home.

Bagian Belakang All New Nissan X-Trail
  • Desain lampu kombinasi belakang yang sinkron dengan Lampu depan
  • Desain Spoiler yang aerodinamis akan mengurangi turbulensi pada bagian belakang
  • Bagian belakang dirancang khusus untuk mengurangi hambatan angin

Tampilan Samping All New Nissan X-Trail
  • Roof Rail yang sanggup menahan beban hingga 30 Kg
  • Velg Ring 17″ untuk 2.000 cc dan Ring 18″ untuk 2.500 cc
  • Dilengkapi dengan over fender di setiap sisinya yang berguna untuk memperkuat kesan sebuah SUV sejati
INTERIOR



Untuk Tipe 2000cc dilengkapi dengan jok berbahan fabric dengan kualitas dengan balutan warna hitam yang menambah kesan gagah pada mobil, sedangkan untuk tipe 2500 cc sudah dilengkapi dengan Leather seat berwarna hitam dengan bentuk jok yang mampu menyangga keseluruhan tulang belakang sehingga kenyaman berkendara dapat dirasakan ketika berkendara dalam jarak pendek maupun jauh.

TEKNOLOGI
All New Nissan X-trail sudah dilengkapi dengan teknologi yang mendukung pengendara dapat berkendara lebih nyaman. 

1. Signature LED Head Lamp
LED memiliki penerangan yang sempurna dibandingkan dengan Xenon. Penggunaan lampu depan sudah menggunakan LED yang dapat menghemat energi sampai dengan 45% dengan cahaya yang lebih terang dibandingkan Xenon, teknologi ini juga tidak membuat bagian luar kaca lampu menjadi panas dan kusam walaupun dalam penggunaan yang cukup lama. Umur pakai LED lebih panjang dan mampu menghemat 56% dibandingkan Xenon pada penggunaan lampu jauh.

2. Around View Monitor
4 (empat) Buah kamera ditempatkan di Grille depan, Kaca spion kanan dan kiri dan pintu belakang. Dengan teknologi ini dapat menghasilkan pandangan 360’, sehingga mobil dapat terlihat dari atas. Sangat berguna untuk membantu proses parkir yang lebih akurat.

3. 3D Smart Information Display
5 Inch (Thin Film Transistor) Full color display dengan resolusi tinggi, sangat mudah terlihat dengan ketajaman tinggi dan cahaya warna putih. Display dapat dipilih melalui tombol pada setir. Fitur ini memudahkan akses informasi oleh pengemudi. Dalam fitur ini kita mampu melihat beberapa info seperti Welcome Display, Ranger/Info BBM, Rata-rata konsumsi BBM, Trip Distance, Eco Indikator, Audio System, Chasis Control, Steering Control, Warning Info, Setting. Warning info, Menu selector, Body Color selector.

4. Welcome Light.
Welcome light memberikan kenyaman bagi pemilik kendaraan setiap saat, fungsi ini menyala ketika mengunci pintu selama 10 detik dan membuka pintu selama 39 detik. Fitur yang memanjakan pemilik seperti disambut oleh kendaraannya. 

5. Dual Zone Air Conditioner 
Suhu kabin sebelah kanan dan kiri dapat dibedakan temperaturnya, dikendalikan dengan system AC yang full automatic, display digital yang memudahkan setting bagi pemilik kendaraan.

6. Power Tailgate
All New X-trail memiliki fasilitas power tailgate dengan system operasi tanpa sentuh.

7. Hands Free auto back door
Pintu belakang dapat dibuka dengan tangan yang penuh bawaan denga hanya perlu menggerakan tangan atau barang bawaan dibawah sensor pintu tanpa perlu menyentuh tombol apapun. Tinggi bukaan pintu juga dapat disesuaikan dengan tinggi garasi. Hanya dengan menekan tombol pintu belakang pada saat tinggi yang diinginkan tercapai.

8. Mesin 
Untuk tipe All New X-trail 2000cc sudah dilengkapi dengan Mesin MR200DD Engine Dual CVTC System yang menggunakan direct injection, dimana bahan bakar tidak lagi disemprotkan di saluran masuk tapi disemprotkan langsung ke ruang bakar. Torsi putaran bawah dan menengah yang lebih baik dari mesin sebelumnya, memberikan manfaat lebih hemat bahan bakar. Untuk 2500 cc menggunakan mesin QR25DE-K2 Engine Dual CVTC terbaik dikelasnya untuk performa, tingkat keefisienan bahan bakar dan torsi konsumsi bahan bakar lebih hemat karena adanya twin CVTC. Untuk tipe automatic sudah menggunakan teknologi xtronic cvt dengan 6 Speed Manual Mode lebih irit bahan bakar dan pengemudi dapat merasakan akselerasi yang spontan dan bertingkat karena dengan 6 Speed Manual Mode.

9. Chasis Control Unit 
Chasis Control unit merupakan gabungan beberapa fitur kenyaman dan keamanan yang bekerja menciptakan stabilitas yang baik di All New Nissan X-trail. Diantara fitur tersebut ada Active Ride Control yang membantu supaya kendaran bisa dikendarai dengan nyaman walaupun dalam kondisi jalur yang bergelombang. Active Engine Brake membantu manuver dengan engine brake, teknologi ini membantu mengendalikan kecepatan kendaraan secara elektronis sehingga maneuver lebih aman dan Active trace control yang berfungsi untuk membedakan putaran roda kiri dan roda kanan saat kendaraan bermanuver yang menciptakan kestabilan, sangat efektif ketika dalam kondisi jalan yang basah dilengkapi juga dengan VDC (Vehicle Dynamic Control).

Tersedia dalam 3 Tipe : 2000cc Manual, 2000cc Tiptronic CVT dan 2500cc Tiptronic CVT. ada 5 Pilihan warna Hitam, Putih, Orange, Silver, dan Grey. 



Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan-Datsun
Hubungi :

.

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved