Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

NISSAN ALL NEW XTRAIL BEST CAR IIMS 2014, JAKARTA - INDONESIA


All New Nissan X-Trail Raih Penghargaan Best Car IIMS 

All New Nissan X-Trail 2014 akhirnya resmi diperkenalkan hari Jumat, 12 September 2014. Bertempat di Senayan City Jakarta Selatan ini juga memanjakan para pecinta SUV ini untuk test drive mobil paling gress dari PT.Nissan Motor Indonesia (NMI).

All New Nissan X-Trail 2014 menyuguhkan sebuah  desain  yang segar dan lebih maskulin dari versi pendahulunya. Gaya boxy seperti khas X-Trail kini telah ditinggalkan olehnya. Kalau kita melihat sekilas, sosok All New Nissan X-Trail 2014 mirip dengan Nissan Murano dan Nissan Qashqai.  Dengan lampu LED DRL (Daytime Running Lights) yang ditawarkan oleh SUV ini sungguh memberikan kesan modern dan sporty.
All New Nissan X-Trail kini mempunyai dimensi body yang lebih besar dan kekar dari sebelumnya. Dengan Wheelbase memanjang 75mm menjadi 2705mm. Lebarnya bertambah 30mm menjadi 1820mm. Ketinggiannya bertambah 10mm menjadi 1710mm dan panjangnya hanya bertambah 5mm menjadi 4640mm.  Hal tersebut berdampak pada interior lebih luas. Bahkan Nissan mampu memberi opsi dua pilihan konfigurasi kursi, yakni 5 dan 7. Sebagai bocoran NMI akan meniagakan versi 7 penumpang.
NMI berencana menghadirkan dua pilihan mesin 2000cc dan 2500cc dengan transmisi Manual dan Tiptronic CVT. Perihal harga akan dipatok lebih murah dari pesaing utamanya, Honda CRV yang dijual direntang harga Rp.387juta - Rp.450juta dan Mazda CX-5 yang saat ini memiliki harga antara Rp.401juta - Rp.458juta (OTR-Jakarta).

 


Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan-Datsun
Hubungi :

.

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved