Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

Pengemudi Mobil Nissan Tak Perlu Pegang Setir



IRVINE (DP) – Nissan akan memasarkan  berbagai model mobil dengan Autonomous Drive pada 2020. Rencana ini tidak terlepas dari kerjasama intensif antara Nissan dengan sejumlah universitas ternama MIT, Stanford, Oxford, Carnegie Mellon dan University of Tokyo.
“Pada 2007 saya berjanji Nissan akan meniagakan secara massal kendaraan listrik Nissan LEAF mulai 2010. Dan, LEAF menjadi mobil listrik massal terlaris di dunia. Kini, kami memelopori teknologi baru bernama Autonomous Drive, yang siap digelontorkan ke public pada 2020,” janji CEO Nissan Carlos Ghosn.
Dengan Autonomous Drive memungkinkan pengemudi tak perlu memegang setir untuk mengarahkan mobil saat melaju ke depan, mundur atau parkir. Teknologi ini merupakan tambahan dari Safety Shield yang dapat mengawasi keadaan di sekeliling mobil sejauh 360 derajat.
Dengan teknologi ini, mobil dapat berjalan mengikuti panduan system navigasi satelit menuju tujuan. Lebih dari itu teknologi ini dapat menghindari tabrakan. [dp/Ind]




Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan
SILAHKAN HUBUNGI :
.

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved