Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

Nissan Berambisi Menjadi Penguasa di Segmen Kendaraan Komersial Ringan



IRVINE (DP) – Nissan punya ambisi menjadi pemimpin pasar LCV (Light Commercial Vehicle) di dunia pada tahun fiscal 2016. Saat ini saja penjualan kendaraan-kendaraan komersial ringan Nissan menguasai 20% dari total penjualan Nissan.
Tahun ini Nissan berharap penjualan LCV-nya menguat. Dan Nissan NV200 atau Evalia dijagokan sebagai penguasa di penjualan LCV Nissan sepanjang 2013.
Sepanjang tahun fiscal 2012 (April 2012 – Maret 2013), total penjualan LCV Nissan mencapai 1,14 juta kendaraan. Sementara Nissan mengharapkan dapat menjual 200 ribu Evalia dalam tahun fiscal 2013 (April 2013 – Maret 2014).
Menurut Nissan penjualan LCV yang meningkat karena berhasil mempelajari dengan seksama kebutuhan para pelanggan dan menyesuaikan model-model global dan regional untuk memenuhi kebutuhan lokal yang spesifik.  Artinya kendaraan-kendaraan komersial ringan Nissan tidak hanya praktis dipakai sehari-hari, tetapi juga biaya operasionalnya murah dan dengan tingkat kualitas tinggi serta handal.
“Ambisi kami untuk menjadi pemain global LCV telah tercapai,” kata Hideto Murakami, corporate vice president in charge of Nissan’s Global LCV Business Unit. “Target kami sekarang adalah menjadi pemimpin pada tahun fiscal 2016.”
Di Indonesia, Evalia dijual sejak Juli 2012. Sejak Januari – Juli 2013, Nissan berhasil meniagakan sekitar 4500 Evalia di Indonesia.  Nissan Motor Indonesia menargetkan sekitar 12 ribu Evalia terjual sepanjang tahun fiscal 2013.
“Saat ini kami konsentrasi di sector pribadi. Namun tidak menutup kemungkinan jika ada yang menggunakan Evalia sebagai taksi. Saat ini banyak perushaan yang menggunakan Evalia sebagai kendaraan operasional,” kata Indriani Hadiwidjaja, General Manager Nissan Motor Indonesia. [dp/Ind]




Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan
SILAHKAN HUBUNGI :
.

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved