Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

NISSAN NEW MARCH INDONESIA


NEW MARCH 1.2 M/T
RP 185,800,000

NEW MARCH 1.2 A/T
RP 196,600,000

NEW MARCH 1.2 UP A/T

RP 207,400,000



Ketika Anda, atau teman-teman Anda, saudara atau relasi Anda, ingin membeli mobil Nissan-Datsun, jangan lupa ....
www.touchnissan.com

Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan-Datsun
Hubungi :

.

1 comments:

Saya punya mobil NISSAN MARCH AT 2013 akhir B 1251 EMM, sampai hari ini sudah mencapai 36,000 KM, akan tetapi dari tahun 2017 mobil tersebut sudah jarang dipakai , hanya dipanasi ditempat seminggu 3x, akhir bulan april 2019 mobil saya masuk asuransi sehingga saya pakai NISSAN MARCH akan tetapi setelah 2 hari saya pakai ternyata AC panas bahkan sampai indikasi temperaturnya nyala dan setelah saya cek di bengkel ternyata dinamo vannya macet, waterpumpnya rusak , selang air cadangan keradiator karatan kropos, dan sekarang suara mesinnya aneh kasar, menurut tetangga sepertinya timing belt nya ya rusak,
Mohon petunjuk kenapa seperti itu dan apa yang harus saya lakukan. terimakasih

Balas

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved