Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

NISSAN X-TRAIL HYBRID UNJUK EKSISTENSI DI GIIAS 2015


   PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengoptimalkan momentum 2 pameran besar Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung bersamaan, 20-30 Agustus mendatang. Hal ini semata dilakukan guna memberikan akses informasi produk seluas-luasnya bagi para konsumen.




Di ajang GIIAS yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, stand Nissan berdiri di Hall 9. Sedangkan IIMS yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Nissan menempati Hall A.
Eksistensi NMI hadir di kedua pameran otomotif terakbar di Indonesia ini, terwujud dalam beragam program serta produk yang dikedepankan.
“Nissan akan mengusung tema “Innovation that Excites”, di mana akan memperkenalkan produk terbarunya, Nissan New X-Trail Hybrid ke pasar Indonesia dan juga versi limited edition dari Nissan X-Trail. Sedangkan Datsun mengusung tema “Datsun Rising with You, ” ujar Steve Ardianto, President Director NMI.
Selain menghadirkan Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang sudah dimodifikasi, NMI juga memberikan varian warna baru biru metalik pada hatchback Nissan March. Nissan akan membawa mobil konsep Esflow - mobil sports listrik yang bentuk eksteriornya menggoda dan ramah lingkungan.
Ingin optimalkan prime time bersama buah hati tercinta di arena bermain anak, juga bisa dilakukan di booth Nissan loh.
Sumber Berita: http://mobilinanews.com



  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menyajikan inovasi terbarunya dalam acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mengusung tema 'Innovation that Excites', NMI memperkenalkan Nissan New X-Trail Ultimate versi limited edition.
New X-Trail kini makin sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris genuine parts pada model X-Trail 2.5 CVT dan dipasarkan dalam jumlah terbatas 86 unit.
Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, mengatakan, Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru kepada setiap pelanggannya," kata Budi.
Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia. Nissan X-Trail Ultimate akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil berbeda.
Penambahan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher menjadikan SUV unggulan Nissan ini tampil lebih macho. Selain itu, X-Trail Ultimate Limited edition juga dilengkapi dengan New Head Unit HD touch screen 8 inch yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth.
"Nissan X-Trail Ultimate merupakan varian yang akan diproduksi secara terbatas. Varian terbaru ini, hanya akan tersedia 86 unit di Indonesia. Nissan X-Trail Ultimate tersedia dalam Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze, yang dapat dimiliki dengan harga Rp 457.100.000 (OTR Jakarta)," tuturnya.
Selama pameran IIMS 2015 berlangsung, NMI juga menawarkan berbagai program sales dan marketing menarik, yakni khusus pembelian X-Trail, Serena dan Juke, konsumen akan mendapatkan gratis dua tahun asuransi dan dua tahun jasa servis.
Selain itu, untuk pembelian seluruh produk Nissan, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 6+ melalui program Lucky Dip. Nissan kini juga memiliki aplikasi 'Nissan Event' yang dapat diunduh dari Google Playstore and IOS Appstore.

Pada aplikasi ini, terdapat seluruh informasi mengenai kegiatan Nissan di IIMS 2015 yang akan bermanfaat bagi pengguna.

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved