Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

NISSAN ALL NEW X-TRAIL DAN DATSUN GO+ PANCA PALING DIMINATI DI IIMS 2015

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mencatatkan hasil positif dari keikutsertaan brand Nissan dan Datsun di dua gelaran otomotif yang digelar di kesempatan yang sama, IIMS 2015 dan GIIAS 2015 pada 19-30 Agustus lalu.
Dari semua line up produk Nissan, SUV X-Trail dan LCGC DatsunGO+ Panca menjadi produk yang paling diminati pengunjung di kedua pameran otomotif tersebut.
Steve Ardianto, President Director NMI menilai, pameran otomotif merupakan kesempatan istimewa bagi pabrikan untuk berinteraksi dengan konsumen dan menunjukkan perkembangan teknologi otomotif terkini kepada publik. "Bagi kami, pameran otomotif tidak hanya sekedar transaksi jual-beli, tapi juga kesempatan untuk berbagi informasi teknologi otomotif terbaru kepada publik,” kata Steve.
NMI menjadi salah satu APM yang ikut serta di kedua pameran otomotif tersebut sebagai strategi NMI untuk meningkatkan akses terhadap produk Nissan dan Datsun. Sebelumnya, NMI telah memperkenalkan sejumlah produk baru di kedua pameran ini, seperti Nissan X-Trail Hybrid, Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition, Datsun GO+ Panca T-Style dan warna eksterior terbaru Nissan March, yakni Sky Blue.
Respon pengunjung terhadap produk-produk Nissan dan Datsundinilainya juga cukup baik. Ini tampak dari transaksi selama pameran yang mengalami peningkatan dibandingkan pencapaian pameran serupa tahun lalu, kendati kondisi pasar otomotif nasional sedang kurang baik dalam beberapa bulan terakhir.
Pada kedua ajang ini, Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca menjadi produk yang paling diminati konsumen. Peluncuran New Nissan X-Trail Hybrid pun menarik minat konsumen Indonesia akan SUV bertenaga yang ramah lingkungan.
“Kendati pameran telah berakhir, di bulan-bulan mendatang kami akan terus memberikan program dan rangkaian kegiatan menarik, baik dari Nissan dan Datsun. Telah menjadi komitmen kami untuk menghadirkan Total Ownership Experience kepada setiap konsumen Nissan dan Datsun di seluruh Indonesia,” kata Steve.

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved