Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

Spesifikasi dan Harga Nissan Xtrail Hybrid Indonesia

Nissan All-New X-Trail Hybrid Akan Masuk Indonesia?



Pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) sepertinya serius untuk melihat kemungkinan pemasaran All-New Xtrail Hybrid yang beberapa waktu lalu diperkenalkan di Jepang. Pihak Nissan Motor Indonesia menyebutkan saat ini mereka tengah melihat adanya faktor pendukung dan penghalang yang ada dalam memasarkan Nissan X-Trail Hybrid terbaru ini.
Harga Nissan XTrail Hybrid Indonesia
Faktor yang menjadi pendukung sendiri adalah kuatnya image brand X-Trail di pasar otomotif Indonesia. Kehadiran Nissan X-Trail Hybrid diharapkan dapat semakin memperkuat image market leader tersebut. Meski begitu gitu, Nissan Motor Indonesia juga harus mempertimbangkan harga yang mungkin muncul mengingat mobil hybrid di Indonesia selalu dipasarkan dengan harga di atas 500 jutaan.
Selain itu, pihak Nissan Motor Indonesia juga mempertimbangkan kebutuhan purna jual serta suku cadang All New Nissan X-Trail Hybrid ini di Indonesia nantinya. Dengan alasan-alasan tersebut, Nissan Motor Indonesia juga mempertimbangkan apakah nantinya Nissan X-Trail Hybrid terbaru ini akan dipasarkan atau hanya branding marketing saja.

Spesifikasi All New Nissan X-Trail HybridMobil Nissan X-Trail Hybrid terbaru yang akan dipasarkan di Jepang mulai 13 Mei 2015 mendatang secara tampilan fisik tidak ada perbedaan yang signifikan dengan Nissan X-Trail biasa. Hanya saja terdapat penambahan sedikit detail seperti tulisan Pure Drive Hybrid” atau juga adanya lampu kabut vertikal.All New Nissan X-Trail Hybrid menggunakan mesin empat silinder 2.0 liter yang dipadukan dengan motor listrik baterai lithium-ion serta transmisi XTRONIC. Mesin reguler tersebut mampu menghasilkan tenaga 147hp di putaran 6.000 rpm. Dibandingkan dengan Nissan X-Trail bermesin reguler, Nissan X-Trail Hybrid ini memiiki kadar emisi yang lebih rendah dan diklaim mencapai 75%. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar, Nissan juga mengklaim jika mobil ini sangat irit dengan konsumsi bahan bakar mencapai 4.8 liter untuk 100 km.

Selain perbedaan mesin dan sedikit penambahan detail, tidak ada penambahan fitur-fitur yang terlalu berbeda. Mobil ini masih mengusung fitur standar yang dimiliki Nissan X-Trail dengan mesin reguler. Contohnya saja adalah sistem forward emergency breaking, penyematan sistem pengereman regeneratif, adanya peningkatan pada fungsi aerodinamis serta ban dengan desain low-rolling resistance.
Sementara untuk harga dari Nissan Xtrail Hybrid ini masih dikisaran harga 633juta rupiah.





Untuk Informasi, Reservasi Test Drive & Pemesanan Mobil Baru Nissan
SILAHKAN HUBUNGI :
RIZKY 
0817 797 797

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved