Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

NISSAN ALL NEW TEANA, JAKARTA - INDONESIA

   PT.Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menyiapkan produk baru New Nissan Teana. New Nissan Teana 2015 dikabarkan akan meluncur pada 25 Maret 2014. 
Peluncuran sedan premium ini memang agak telat di Indonesia, jika di bandingkan di Thailand, New Nissan Teana sejak Oktober lalu telah masuk pasar  Thailand. Dilihat dari sisi Eksteriornya New Nissan Teana  terlihat lebih elegan, mewah dan modern.
Namun pada mesinnya, Nissan mencoba menanamkan mesin baru QR25DE 2,5 liter dengan transmisi Xtronic CVT.
Pada sisi Akselerasi dan efisiensi , New Nissan Teana jelas lebih baik dari model sebelumnya. Namun dikabarkan bahwa Nissan mengeluarkan juga versi ekonomisnya 2,0 liter bertenaga 136 hp namun tetap bertransmisi Xtronic CVT.
Mesin 2,5-liter diklaim mampu menghasilkan tenaga 136 hp pada  5600 rpm dengan torsi 190 Nm pada 4400 rpm. Apalagi dengan ditambahkannya dengan Vehicle Dynamic Control (VDC), traction control, ABS, brake assist, EBD, hill-start assist, dan airbags.
Seperti biasa pada mobil pabrikan Nissan sudah dipasangkan teknologi-teknologi Safety Shield dengan Around View Monitoring System, bagian dari Intelligent Transport System (ITS). Terpasang pula Lane Departure Warning dan Blind Spot Warning.
Adapun Fitur unggulan lainnya dari All New Nissan Teana :
Spinal Support Front Seat yaitu sebuah bantalan sandaran kursi yang terpasang unik pada kursi depan yang mampu mengurangi ketegangan tulang punggung, hal ini sering kita perlukan pada saat perjalanan jauh.
Active Trace Control, adalah sebuah fitur yang akan memudahkan pengemudi bermanuver. Fitur ini secara otomatis akan  mengaktifkan rem ketika roda  menikung atau akselerasi saat keluar dari tikungan.
Intelligent 3D Display, fitur ini menampilkan informasi mobil dan peringatan dari beberapa fitur safety untuk membantu pengemudi melakukan pencegahan atau antisipasi.
Fitur- Fitur  keselamatan New Nissan Teana :
  • Rain Sensing Wiper,
  • Lampu Xenon, sistem lampu otomatis terhubung dengan sensor cahaya dan wiper depan, lampu rem LED, VDC (Vihicle Dynamic Control),
  • Emergency Locking Retractor (ELR) seatbelt 3 titik.
  • Airbags terdapat di berbagai sisi seperti pinggir kursi, di atap, sisi kabin depan dan proteksi kepala penumpang depan dan belakang. Fitur-fitur ini dipercaya bisa melindungi pengemudi dan penumpangnya dari berbagai kemungkinan kecelakaan yang terjadi.
Fitur terakhir adalah audio dengan 9 speaker beremblem premium BOSE, dengan Fitur Audio ini akan akan menghadirkan home theater di dalam All New Nissan Teana.

Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan-Datsun
Hubungi :

.

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved