Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

Nissan Leaf Semakin Laris


ROLLE (DP) – Nissan Leaf semakin mengukuhkan dirinya menjadi mobil atau kendaraan listrik terlaris di dunia. Sejak diluncurkan pada Desember 2010, penjualan Nissan Leaf menyentuh 50 ribu unit di dunia.
Menurut catatan Nissan, para pemilik Leaf di dunia telah menjelajah hingga 260 juta km. Artinya, itu lebih jauh dari jarak antara bumi dengan matahari.
260 juta kilometer didapat dari sejumlah Nissan Leaf yang menggunakan sistem telemetri CARWINGS, sementara sistem ini sendiri tidak wajib terpasang di semua Leaf. Para pemilik Leaf di Jepang paling banyak menyumbang jelajah di atas, dengan menorehkan 175 ribu kilometer.
Leaf memiliki satu motor listrik yang mengeluarkan tenaga 80 kW dan torsi 480 Nm. Mobil hatchback ini bisa melaju hingga kecepatan 145 km/jam.
Baterai lithium-ion 90kW butuh waktu 8 jam untuk diisi dari keadaan kosong hingga 100% dengan menggunakan sistem pengisian normal. Sedangkan pengisian via quick charger dari 0 – 80% cuma butuh 30 menit. [dp/Ind]



Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan
SILAHKAN HUBUNGI :
.

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved