Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

Nissan akan Pasarkan 4 Mobil Listrik Hingga 2016



TOKYO (DP) – Dalam 5 tahun ke depan Nissan berencana memasarkan 4 mobil listrik murni dan satu mobil FCEV (Fuel Cell Electric Vehicle).
“Mobil FCEV akan berasal dari hasil kerjasama Nissan dengan Daimler,” kata Minoru Shinohara, Senior Vice President Nissan Motor Company, kepada ratusan wartawan dunia, termasuk Dapurpacu.com, di Tokyo, hari ini (1/12). “Mobil tersebut akan menjadi mobil FCEV terbaik.”
Kelima mobil merupakan bagian dari ambisi Nissan menjual 1,5 juta mobil listrik secara kumulatif hingga tahun fiskal 2016. Empat mobil listrik yang diutarakan Shinohara termasuk Nissan Leaf.
Jika demikian, Nissan masih berhutang 3 mobil lagi. Mobil pertama sketsanya telah dipublikasi di Frankfurt Motor Show 2011. Sedan mewah ini akan di-branding Infiniti dan dilepas 2014.
Kedua, kemungkinan besar Nissan e-NV200, yang sedang mengalami pengujian. Terakhir, Dapurpacu.com berspekulasi Nissan akan membawa Nissan Pivo 3 ke jalur produksi. [dp/Ind]

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved