Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

Pemenang Nissan Elgrand Selama promo akhir tahun 2012

Pemenang Nissan Elgrand Selama promo akhir tahun 2012 - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menggelar promo akhir tahun yang berlangsung bulan November hingga Desember 2012 lalu. Di antara hadiah istimewa yang telah disiapkan, pelanggan setia I Ketut Suwita dari Bali berhasil memenangkan hadiah utama sebuah Nissan Elgrand 3.5 L.

"Untuk mengapresiasi kecintaan pelanggan terhadap Nissan, NMI telah mengadakan promo akhir tahun yang digelar di seluruh outlet resmi Nissan di Indonesia. Kali ini, selain memberikan penawaran harga menarik, kami juga menyediakan lucky draw bagi konsumen yang telah membeli produk di periode tersebut untuk memenangkan Nissan Elgrand 3.5 L, Nissan Juke 1.5 CVT AT serta paket perjalanan ke Hawaii," ujar Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI.
Pemenang Nissan Elgrand
Selama promo akhir tahun 2012, NMI juga memberlakukan One Price Policy yaitu menetapkan diskon yang sama di semua outlet resmi Nissan yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain menawarkan kredit 0% untuk 1 tahun, NMI juga menawarkan diskon khusus bagi pelanggan yang datang langsung (walk-in) ke showroom Nissan.
Izumida mengaku tingginya antusiasme terhadap produk Nissan adalah alasan utama yang mendorong NMI untuk menggelar promo ini agar pecinta Nissan di Indonesia bisa segera memiliki smart product dari Nissan dengan cara yang mudah dan menyenangkan.
"Kami harap dengan digelarnya promo akhir tahun ini, NMI bisa menjembatani keinginan pelanggan dalam memiliki smart product dari Nissan dan seutuhnya memiliki total ownership experience atas kendaraan yang value for money, fuel efficient dengan low operational cost dan memiliki advanced technology," pungkas Izumida.
(kpl/nzr/abe)




When you, or your friends, relatives or your relations, want to buy a Nissan car, don't forget ....

www.touchnissan.com

My Service To You :

- Sales of cash or credit with competitive rates.
- Sales to individuals (retail), showroom, and corporate (fleet).
- Trade in your old cars of all brands at high prices.
- Extension of the old insurance and new insurance with low interest rate and guaranteed.
- Sales of accessories and other complementary products such as rust protection, protective paint, soundproofing, seat cover / bekleed, audio, and so on.

For Information And Booking Your New Nissan Cars
Please Call Me :
RIZKY

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved