Dapatkan Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Nissan-Datsun Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di Website Showroom Nissan-Datsun Jakarta.
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Nissan-Datsun untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Nissan-Datsun terdekat.

Baca Kami

ALAMAT DAN NOMOR TELEPON SHOWROOM RESMI NISSAN-DATSUN JAKARTA PUSAT


SHOWROOM / DEALER RESMI NISSAN-DATSUN JAKARTA PUSAT

1. NISSAN Batu Ceper (Showroom)
Alamat: Jl.Batu Ceper no.32 Jakarta Pusat
No.Telepon: (021) 3804002

2. NISSAN Roxy (Showroom dan Pusat Layanan)
Alamat: Jl.KH.Hasyim Ashari no.50, Duri Pulo - Jakarta 10140
No.Telepon: (021) 6330818
Jadwal Servis: Senin - Jumat (08.00 - 17.30)
                        Sabtu (08.00 - 15.00)
Pemesanan Servis: (021) 9300 1005



When you, or your friends, family or your relations, want to buy a Nissan-Datsun car.., don't forget ....

Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan-Datsun
SILAHKAN HUBUNGI :

.

5 comments

Kalau mau pesan spare part kira2 berapa lama tiba di Manado?

Balas

Kalau ring fog lamp utk nissan juke revolt 2015 yg warna putih berapa

Balas

Yth Bapak Pimpinan
Nissan
Di Jakarta.
Assalamu Alaikum Wr Wb.
Saya ibu Ani dr Makassar, saya mau menginfokan hal yg menurut saya melanggar aturan/kode etik sebagai teknisi dari Nissan.
3 bulan yg lalu saya membeli mobil bekas dari salah satu toko di mks. Saya memilih Nissan Grand Livina thn 2017. Saya di bantu teman dan ipar saya (laki laki) saat melihat barang tsb, berhubung suami sedang berada luar kota.Pemakaian saya sebagai seorang wanita yg hanya berprofesi ibu rumah tangga, hanya seputaran antar jemout anak anak dan pemakaian dalam kota saja.
Seminggu yg lalu kami keluar daerah krn ada kel yg meninggal,, jalan yg kami tempuh agak mendaki, di saat perjalanan tsb kami mulai merasakan ke janggalan dr mobil kami, untunglah kami bisa sampai di jalan yg mulaib rata dan dalam perkampungan disinilah mobil kami betul betul tidak bisa lagi jalan walaupun tanjakan yg sangat kecil.
Kami bawa ke bengkel terdekat, awalnya di kira oli meticnya setelah di ganti dan di bersihkan msh juga tidak bisa, ponakan saya tiba tiba melihat bahwa ternyata ada satu lampu yg ditutup dengan isolasi hitam. Ternyata lampu tsb adalah lampu cek eugine. Sy juga mendapati faktur nissan tgl 28 nov dimana tertera catatan lampu cek eugine di tutup (faktur ini mungkin oleh penjual lupa diambil)
Saya pun lgs menghubungi toko tempat saya beli mobil tsb , saya katakan bahwa sy merasa di curangi, kecolongan. Artinya saat saya belinmobil tsb pihak penjual menutup lampu tsb jadi seolah olah mobil tsb sehat sehat saja. Krn setahu sy lampu tsb bila menyala itu menandakan ada sesuatu /kerusakan, ketidak normalan dr mobil tsb. Tapi pihak penjual mengatakan tidak tau hal tsb.
Akhirnya mobil diangkut dari soppeng ke mks dan langsung ke bengkel Nissan.
Di bengkel Nissan saya mempertanyakan hal ini dan oleh teknisix di akui bahwa mereka menutup atas permintaan pemilik (penjual). Lho bukankah lampu cek eugine itu salah satu kode vital dari mobil tsb. Jadi selama ini mobil kami pakai sudah dalan keadaan sakit dan mobil sebenarnya telah memberi signal tp kami ttp saja pakai,,yg akhirnya semakin memperparah sakitnya mobil tsb. Sy katakan ke teknisi bahwa menurut saya kalian itu ibarat dokter,,,selain menjaga mobil ttp sehat juga menjaga penumpangx dlm keadaan selamat. Kenapa kalian melakukan hal demikian. ??? Bagi saya bisa fatal akibat dari hal yg mereka lakukan. Bayangkan kalo kami di jala yg agak terjal dan tiba tiba mobil hilang kekuatan u menanjak/jalan ???? Atau kerusakan lainnya yg fatal akibat dari ketidak tahuan sopir, krn signal cek eugine di tutup ???..Apa Motifx kira kira cek euginex di tutup ????? Tolong teknisi Nissan... Janganlah main kong kalikong yg bisa mengancam keselamatan oran lain.
Pihak penjual tidak mengakui memasang krn yg memasang isolasi hitam tsb memang teknisi Nissan tapi atas permintaan pemilik (penjual). Dan menurut teknisi tsb hal tsb wajar krn permintaan pemilik, tapi menurut saya
Permintaan lain mungin bisa tp kalo signal2 penting demikian harusnya tidak bisa diikuti kemauanx krn blom tentu selamanya si pemilik yg membawa mobilnya sendiri,,,
Saya kecewa sama teknisi Nissan . Semoga tidak ada lagi org yg diperlakukan demikian.
Wassalam.

Ibu Ani

Balas

nissan cilacap nmr wa berapa ya

Balas

Mau ambil BPKB asli karena sudah lunas cicilan dimana ya?

Balas

SHOWROOM NISSAN | DATSUN | HARGA | PROMO | SPESIFIKASI | DEALER - All Rights Reserved